Musi Coffe Culture 2019




Gerbang Masuk Musi Coffee Culture 2019


Pembukaan Hari Ke 1
Kegiatan yang di adakan di pelataran gedung Jacobson Van Den Berg yang berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 5-6 April 2019 , menampilkan kopi khas dari 6 kabupaten yang ada di Sumatera selatan yang merukan penghasil kopi robusta terbesar di Indonesia. 

Bukan hanya pencinta kopi saja, para petani, juga pelaku bisnis yang berkaitan dengan kopi ini turut andil dalam menyukseskan acara ini, stand-stand yang terpasang di sepanjang pelataran  Gedung Jacobson Van Den Berg, banyak kegiatan yang di laksanakan pada Musi Coffe Culture 2019 saat ini seperti pameran kopi sumsel termasuk seminar hulu dan hilir kopi sumsel, tubruk barista competition, lomba foto dan pameran foto tentang kopi.
Salah satu yang uniknya adalah dengan penggunaan lantai 2 dari gedung  Jacobson Van Den Berg yang selama ini sangat jarang di gunakan kecuali ada event-event tertentu seperti heritage walk dan lain-lain, di mana seakan-akan kita di bawa ke konsep tempo dulu dalam menyelami filosofi kopi sumsel.

Acara yang juga di dukung oleh pihak terakit seperti Badan ekonomi kreatif (bekraft), Dinas Pariwisata dan kebudayaan Sumatera Selatan, SCAI Pusat dan beberapa pihak terkait lainnya.

Lomba  Barista Tubruk Coffee Competition 
Foto-Foto peserta lom yang bertema kopi
Di balik stand Musi Coffee Cuture 2019


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Search This Blog

Palembang Dalam Sketsa. Powered by Blogger.

Newsletter

Blog Archive

Komentar

Copyright © 2015 • Palembang Dalam Sketsa
Blogger Templates