Jalan Tanjung Siapi-Api




Jalan Tanjung Siapi-api

Dilihat dari Keadaan dan Sisi Bangunan Pelabuhan Tanjung Siapi-api saat ini, seharusnya Pelabuhan Tanjung Siapi-api sudah siap untuk di pergunakan, namun kenyataannya sampai saat ini pelabuhan Tanjung siapi-api belum bisa dimanfaatkan secara optimal.

Hal ini mungkin di sebabkan karena faktor sarana dan prasarana serta akses utama jalan menuju Tanjung siapi-api kurang lebih 29 KM Rusak Parah dari total keseluruhan +/- 90 KM. Kerusakan Akses jalan ini pada umumnya disebabkan oleh Kendaraan pengangkut Batubara yang terlalu padat dan melampaui kapasitas kemampuan badan jalan yang mulai bisa di temui pada KM 10 . 

Kerusakan Jalan Tanjung Siapi-api sering mengakibatkan Kecelakaan. "bagaimana tidak" Jalan Berlubang dimana-mana, Batu Pengeras Jalan, banyak yang pecah-pecah dan tidakada yang mengurusi. kecelakaan jalan sering terjadi dimana-mana. salah satu kecelakaan yang sering terjadi adalah Tabrakan antar pengguna jalan, mobil keluar jalur jalan dan tergelincir ke sungai dan yang paring sering Mobil Terguling.

Palembang, TAA, 0712, Dodi NP

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Search This Blog

Palembang Dalam Sketsa. Powered by Blogger.

Newsletter

Blog Archive

Komentar

Copyright © 2015 • Palembang Dalam Sketsa
Blogger Templates