Sriwijaya TV




Gedung baru Sriwijaya TV di Jalan Angkatan 45 Palembang
Sriwijaya TV hadir di tengah-tengah masyarakat Sumatera Selatan sejak tanggal 15 Juni 2006 dan hingga saat ini mengudara selama 20 jam setiap hari 06.00-01.00 WIB teresterial dan mulai 29 Maret 2012 Sriwijaya TV mengudara 24 jam melalui satelit telkom 1 yang bisa di terima diseluruh Indonesia dan Asia Fasifik  dengan menggunakan receiver digital MPEG4 Indonesia Network.

Jangkauan Siar Teresterial

Jangkauan wilayah siaran Sriwijaya TV meliputi daerah-daerah Sumatera Selatan yaitu :
Batas Utara     : Tanjung Api-api
Batas Selatan  : Indralaya, Tugu Mulyo, Prabumulih, Kayu Agung
Batas Timur     : Tulung Selapan
Batas Barat     : Sekayu, Pangkalan Balai

Jangkauan Siar Satelit
Seluruh Indonesia dan Asia Fasifik

Penggolongan Program Siaran
1. Berita dan informasi                  : 46%
2. Pendidikan dan Kebudayaan      : 20%
3. Hiburan                                    : 15%
4. Agama dan Olahraga                : 10%
5. Iklan dan Layanan Masyarakat  : 9%

Visi
Televisi lokal terbaik yang menyajikan informasi di Sumatera Selatan
Misi
Memberi ruang bagi upaya penggalian nilai-nilai budaya warisan leluhur yang relevan untuk menjawab tantangan globalisasi. Media pendidikan dan alat kontrol proses demokratisasi, sosial politik, ekonomi dan pertahanan dan keamanan.

PT. SRIWIJAYA PALEMBANG TELEVISI
Office : Jl. Angkatan 45 Ruko No.11-12 Rt.14 Rw.04 Demang Lebar Daun Palembang
Telp    : 0711 - 364344
Fax     : 0711 - 364244
SMS   : 08117105000
E-mail : marketing@sriwijayatv.com Web site : http://www.sriwijayatv.com/

Sumber tulisan : sriwijayatv.com

Palembang, Angkatan 45, 0612, Dodi NP

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Search This Blog

Palembang Dalam Sketsa. Powered by Blogger.

Newsletter

Blog Archive

Komentar

Copyright © 2015 • Palembang Dalam Sketsa
Blogger Templates