CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

05 Februari 2019

3 kali beda warna


Angkot rute cilegon - serang
"Nyambung 2 kali angkot om... Baru bisa nyampe " Kata ibu penjaga warung makan itu. "Nanti dari krenceng langsung ke simpang atau ke mall, lanjut tuker angkot warna biru muda stop di pocis, " Jelas ibu itu lagi

Setelah rembukan maka kami putuskan untuk naik angkot dengan modal google. Map maka mulailah perjalanan hari ini. Saat itu jalanan sepi karena bertepatan dengan libur nasional hari Imlex .

Mulai dari stasiun krenceng angkot berwarna silver sampai ke mall... Dengan ongkos 3 ribu per orang, kami ganti mobil berwarna biru muda jurusan ke serang jarak tempuh kurang lebih 31 menit, banyak yang dapat kami lihat selama perjalanan dari darerah kramatwatu tempat rumah cicik fat, markas kopasus dan lain sebagainya.

"Nanti turun di pocis saja kang... Baru sambung angkot ke arah karang antu" Jelas sopir angkot nya. "Ha.....nyambung lagi"gumaku di dalam hati sambil membayar ongkosnya

Tidak lama berselang datanglah angkot warna pink dan atasnya biru toska.... " Karang antu pak "tanya sopirnya

Maka naik lah rombongan kami.. Hanya itungan beberapa menit sampailah di depan komplek perumahan yg kami tujuan

"5 ribu satu orang bu" Kata sopir angkotnya
"Mahal banget bang... Nggak juga berapa kilo" Sahut istri saya, Setelah perang mulut akhirnya istri bayar 20 ribu.
"Hehehe dasar emak-emak" grutuku dalam hati

Setelah tidak berapa waktu maka sampailah di rumah temen yg berada di perumahan taman lopang indah, ternyata dia lagi berada di toko material nya dan Saw millnya, setelah di telpon tidak berapa lama beliau datang, dan kami bercerita melepas rindu sebagai teman lama. Dan selanjutnya beliau ini yang selanjutnya mengajak kami berwisata ke masjid agung Banten. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...