CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

25 Februari 2017

Warna-Warni Ruko di Palembang



PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com –Pemerintah kota Palembang terus berbenah dalam menata wajah kota Palembang, dengan memberikan sentuhan warna gedung pemilik dan perubahan lampu neon yang akan mempercantik toko di sepanjang jalan sudirman.

Seperti kawasan jalan Jendral Sudirman dan Tengkuruk Permai Palembang, terkait dengan penataan untuk menyambut Asian Games 2018, Jumat(06/01/2016) rapat bersama pemilik toko disepanjang jalan Jenderal Sudirman tengkuruk permai. Di rumah dinas walikota Palembang jalan Tasik.

Walikota Palembang H Harnojoyo, menyampaikan, dari hasil rapat bersama yang dilaksanakan hari ini, pemilik toko maupun penyewa dari Simpang Charitas sampai Tengkuruk Permai, siap dan sepakat untuk melakukan penataan yang diprogramkan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Para pemilik siap menyemarakkan kawasan tersebut, dengan melakukan pengecatan terhadap seluruh bangunannya.

“Sekitar 90 persen pemilik hadir, sepakat untuk mempercantik bangunan dengan dana mereka sendiri,”terang Harnojoyo

Setelah mendapatkan kesepakatan, Pemkot Palembang ungkap Harno, langsung segera mempersiapkan tim terpadu, dalam rangka penataan yang akan dilakukan.

“Kawasan Sudirman adalah wajah kota Palembang, yang perlu diperbaiki dan percantik. Hal itu perlu dilakukan, saat menyambut tamu-tamu delegasi perwakilan negara peserta Asian Games 2018,” imbuhnya.

Harnojoyo bersyukur, dari pertemuannya dengan seluruh pemilik usaha dikawasan Sudirman dan Tengkuruk Permai tersebut, semuanya sepakat dengan penataan yang akan dilakukan.

Pada Minggu pagi (8/1/17) nanti, kami akan melakukan eksyen untuk memulai pelaksanaan ini, bersama dua pemilik toko di kawasan Sudirman.

“Kami akan memberikan surat edaran kepada seluruh pemilik maupun penyewa, untuk mempercantik kawasan tersebut,”katanya.(*)

Penulis: Yudiansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...