CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

06 Januari 2017

Khidmatnya Berdzikir di Rumah Dinas Walikota - Peringatan Maulid Nabi SAW Pemerintah Kota Palembang

Rangkaian Majelis Maulid Arbain tahun 1438 H malam ke-35 yang di selenggarakan di rumah dinas walikota Palembang Jl. Tasik Palembang
Palembang—Memakai baju putih masyarakat berbondong-bondong datang ke rumah dinas Walikota Palembang mengikuti Dzikir Akbar bersama Walikota Harnojoyo di Jl Tasik Kambang Iwak Palembang, Rabu (4/1). Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Harobin Mustofa dan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota.
Sambutan dari Walikota Palembang 
Rangkaian Dzikir tersebut dimulai pukul 20.00 WIB yang dipimpin Habib Mahdi Bin Sihab. Duduk rapi beralaskan karpet, ratusan warga begitu khidmat dan khusyu’ melantunkan dzikir hingga usai.
Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan kegiatan majelis maulid arbain selama 20 tahun ini adalah kali pertama dilaksanakan di rumah dinas. Oleh sebabnya pihaknya menyambut baik penyelenggaraan ini.
Dalam sambutan, Harnojoyo menjelaskan berbagai program unggulan Pemkot Palembang, mulai dari gotong royong setiap hari Minggu pagi dan safari subuh ke masjid di Palembang.
“Ini adalah program Islami kami menuju Palembang madani, ini akan terus kami lakukan,” ujar dia.
Tausiyah disampaikan oleh Al Habib Umar bin Alwi Aseggaf
Banyaknya jumlah warga yang ikut berdzikir memaksa sejumlah warga lainnya harus berdiri  lantaran persediaan tempat duduk yang disediakan tak cukup.
“Terima kasih pada masyarakat yang hadir begitu ramai, mudah-mudahan akan jadi amal ibadah, semoga ditahun depan masyarakat yang hadir dalam peringatan maulid ini lebih banyak lagi, karena merupakan momentum dalam menjadikan Palembang madani,”pungkasnya.(*) sumber tulisan : http://palembangemas.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...