CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

26 Januari 2017

Gedung Pelayanan Terpadu Rujukan Nasional Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang


Pembangunan Gedung  Pelayanan Terpadu Rujukan Nasional  berdiri diatas lahan 3.956 m² dengan luas lantai 11.236 m²  yang terdiri dari 8 lantai. Acara Toping off Ceremony atau dalam istilah daerah Palembang  “naek bubungan” pada hari Kamis 15 Desember 2016  dihadiri oleh Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH, Direktur Umum, SDM dan Pendidikan Drs. Amrizal,Apt,M.Kes,MARS , Dekan FK UNSRI Dr.Syarif Husin,MS, Anggota Dewan Pengawas RSMH Bapak Sudarso,MM , Dinas PU Cipta Karya Provinsi Sumatera Selatan Bapak Edi Garibaldi, Direktur Operasional PT.PP  Pracetak  Bapak Ir.Ahmad Sanusi, Konsultan Pt.Ciria Jasa Bapak Triyono, dan  para staf  yang terlibat dalam proyek, serta para undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH  mengatakan bahwa Gedung Pelayanan Terpadu  Rujukan Nasional yang berlantai 8 ini akan menjadi ikon atau simbol sejarah bagi  RSMH sebagai RS berstandar Internasional. Seperti yang diketahui saat ini prestasi yang dicapai bersama yaitu lulusnya Akreditasi internasional  JCI  yang artinya RSMH telah menerapkan jaminan mutu dan keselamatan kepada pasien dan keluarga. Semoga RSMH semakin dicintai masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Gedung ini terdiri dari 56  ruang poliklinik yang berada di lantai 1 dan 2, sedangkan lantai  3 sd lantai 6 diperuntukkan untuk ruangan rawat inap, Ruang Serbaguna berada dilantai sebanyak 2 unit dengan luas masing-masing 280 m².Pembangunan gedung ini diperkirakan akan selesai pada pertengahan tahun 2018, dan akan  dioperasionalkan dalam rangka menyambut pesta olahraga terbesar di Asia yaitu ASIAN GAMES.

Humas@yeri/ritha
 

Sumber tulisan : http://web.rsmh.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...