CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

01 Januari 2017

Flying Fox di Taman Wisata Punti Kayu


Untuk liputan liburan kali ini adalah fasilitas flying fox di taman wisata Punti kayu, di mana letaknya tepat berada di tengah-tengah kawasan hutan dan tempat bersantai para pengunjung, untuk wahana flying fox sendiri ada 2 jenis yaitu untuk anak-anak dan dewasa, untuk anak-anak di patok dengan tarif Rp. 15.000,- / sekali luncur dan dewasa Rp. 25.000m- / sekali luncur.


Untuk tantangannya biasa di bilang lumayan apa lagi untuk flying fox dewasa di mana yang ingin mencoba meluncur di hadapkan pada beberapa tantangan yaitu memanjat tangga yang lumayan tinggi +/- 5 Meter untuk mencapai ke canopy bridge selanjutnya menyebrangi canopy bridge tersebut sampai ke tempat peluncuran dengan jarak +/- 10 Meter dan selanjutnya langsung meluncur, beberapa orang yang sempat saya tanyai mengenai wahana ini berkata kaki mereka pada gemetar saat memanjat tangga apalagi saat menyebrangi canopy bridge.

Pada hari-hari tertentu wahana ini terkadang di pakai oleh kegiatan outbound yang di selenggarakan di taman wisata punti kayu ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...