CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

21 Juli 2012

Keripik Maicih di Palembang

Keripik Maicih yang sudah banyak di jual di Palembang baik di toko atau pedagang yang menggunakan mobil di kawasan TVRI / Jalan Sumpah Pemuda dan seputaran Kambang Iwak.

Keripik Maicih Keunikannya Sedahsyat Pedasnya

MUNGKIN anda pernah mendengar makanan yang bernama keripik Maicih, ya, keripik ini sedang memboming dan bahkan menjadi tren gaya hidup di kalangan anak muda sekarang.

Salah satunya adalah kota semarang, yang menjadi sasaran penjualan rnkeripik maicih satu ini. Siang itu, di kawasan taman menteri supeno ataurn lebih tepatnya di depan SMAN 1 Semarang, sejumlah anak muda terlihat rnmengerubuti pedagang keripik Maicih yang menggelar lapaknya.

Mereka berebut untuk membeli keripik fenomenal ini. Keripik Maicih rnadalah makanan asli dari kota Bandung, yang rasa pedasnya fenomenal, rndengan aroma rempah, gurih akan membuat lidah berputar-putar. Rasa pedasrn yang luar biasa yang ditawarkan, keripik ini hingga mendapat julukan rn"kripik setan".

Kripik super pedas ini ada tiga jenis, yaitu Keripik Singkong, Seblakrn dan Gurilem, dan di masing-masing jenis itu terdapat level kepedasan rntertentu. Tak hanya rasa yang super pedas itu, kripik satu ini mempunyairn keunikan tersendiri dalam menjualkan dagangannya, yaitu dengan cara rnmisterius. Mereka menjual dengan cara "bergentayangan".

Menurut salah seorang penjual maicih, Ifa, bergentayangan adalah cararn menjual keripik tersebut dengan beredar dari satu tempat ke tempat rnlain. Dia menambahkan, jika ingin membeli dan mencicipi kedahsyatan rnkeripik ini anda harus memfollow akun maicih yaitu, @infomaicih.

Salah seorang yang penasaran dengan rasa keripik setan ini adalah rnDanu, dia mengaku penasaran, karena tahu dari teman-temannya tentang rnkedahsyatan keripik ini. "Ketika siang itu saya mendapat kabar dari rnseorang teman saya, kalau di depan SMAN 1 sedang ada penjual keripik rnmaicih, maka saya langsung meluncur untuk membuktikan kedahsyatan rnrasanya", ujar Danu.

Sumber tulisan : maicih.co.id

2 komentar:

  1. Palembang punya Keripik maicih? woow hebat, Ayo teman-teman dari kota lain mana lagi yang mau keripik maicih acungkan tangan. :)

    Official website of Keripik Maicih, di tunggu kunjungannya ya. terimakasih

    BalasHapus
  2. Palembang, Jambi, Aceh, ayo semangat, kita bersaing dengan reseller dari kalimantan, sementara kaimantan mendominasi, :) tapi prosfek untuk daerah sumatera cukup bagus, semangat teman-teman.

    Keripik Maicih - Official website,
    Mochamad ali mulyana

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...