CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

09 Juli 2012

Jalan Tanjung Siapi-Api

Jalan Tanjung Siapi-api

Dilihat dari Keadaan dan Sisi Bangunan Pelabuhan Tanjung Siapi-api saat ini, seharusnya Pelabuhan Tanjung Siapi-api sudah siap untuk di pergunakan, namun kenyataannya sampai saat ini pelabuhan Tanjung siapi-api belum bisa dimanfaatkan secara optimal.

Hal ini mungkin di sebabkan karena faktor sarana dan prasarana serta akses utama jalan menuju Tanjung siapi-api kurang lebih 29 KM Rusak Parah dari total keseluruhan +/- 90 KM. Kerusakan Akses jalan ini pada umumnya disebabkan oleh Kendaraan pengangkut Batubara yang terlalu padat dan melampaui kapasitas kemampuan badan jalan yang mulai bisa di temui pada KM 10 .

Kerusakan Jalan Tanjung Siapi-api sering mengakibatkan Kecelakaan. "bagaimana tidak" Jalan Berlubang dimana-mana, Batu Pengeras Jalan, banyak yang pecah-pecah dan tidakada yang mengurusi. kecelakaan jalan sering terjadi dimana-mana. salah satu kecelakaan yang sering terjadi adalah Tabrakan antar pengguna jalan, mobil keluar jalur jalan dan tergelincir ke sungai dan yang paring sering Mobil Terguling.

Palembang, TAA, 0712, Dodi NP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...