CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

18 Mei 2012

South Sumatera Expo 2012 - Sriwijaya Promotion Center (SPC), Jakabaring, Palembang

Gerbang South Sumatera Expo 2012 di Jakabaring
 SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hari pertama, Selasa (15/5/2012) kemarin, pembukaan South Sumatera Expo 2012 yang berlangsung di Sriwijaya Promotion Center (SPC) Jakabaring, sudah ramai dikunjungi warga. Gelaran acara untuk memeriahkan HUT ke-66 Sumsel ini akan berlangsung setiap hari hingga 20 Mei mendatang.

Sebanyak 130 stan yang memamerkan multi produk pun tersusun rapi di dalam gedung SPC. Berpadu dengan beraneka ragam produk dan kerajianan tradisional daerah yang ada. Sementara di bagian luar, juga berdiri 16 stan dan puluhan pedagang mainan dan makanan ringan, menyambut setiap pengunjung yang datang.

South Sumatera Expo kali ini menyajikan pemandangan dan hiburan yang cukup luar biasa. Selain dikemas dalam agenda yang terencana, suasana di sekitar stan pameran pun didesain sedemikian rupa sehingga berkesan rapi, indah dan sejuk dengan alat pendingin yang cukup memadai.

Sudut dari South Sumatera Expo 2012
Manager Marketing South Sumatera Expo 2012, Eka Yanto mengatakan, even ini dipersembahkan khusus untuk memperingati HUT Sumsel yang diperingati 15 Mei tahun ini. Dengan konsep yang dipersiapkan, pihaknya menyediakan ratusan stan yang masing-masing sudah diisi dengan berbagai produk kerajinan daerah.

Menurut dia, kegiatan ini tak hanya diikuti kabupaten/kota atau instansi perusahaan dalam wilayah Sumsel, tetapi juga dari luar. Setidaknya ada delapan provinsi yang ambil bagian. Di antaranya, Jakarta, Nusa Tenggara Timur (NTT), Lampung, Kepulauan Riau, Padang dan lainnya.

“Melalui kerjasama degan kepanitiaan provinsi, kita ingin mempromosikan segala yang ada di Sumsel melalui even ini. Warga harus datang dan melihat ini, karena ini sangat luar biasa,” kata Eka.
Sumber tulisan : palembang.tribunnews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...