CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

08 Mei 2012

Rumah Sakit Mata Masyarakat Sumatera Selatan

Rumah sakit mata yang teletak di kawasan KM 6 tepat di samping RS Ernaldi Bahar tinggal menunggu perizinan untuk operasi.
PALEMBANG : Rumah sakit mata milik Pemerintah Provinsi yang dibangun di Palembang segera digunakan, karena pengerjaannya sudah rampung.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Palembang, Rabu 18 Januari 2012 mengatakan, memang rumah sakit mata tersebut sudah selesai dibangun, dan tinggal lagi melengkapi peralatan yang dibutuhkan sehingga siap digunakan.

Sebagaimana Pemerintah Provinsi Sumsel sekarang membangun rumah sakit mata di lokasi RS Ernaldi Bahar lama, dan di lokasi itu juga akan dibangun rumah sakit daerah.

Sementara RS Ernaldi Bahar dipindahkan ke Alang Alang Lebar Palembang, yang sekarang ini masih dalam tahap pembangunan, kata gubernur lagi.

Ia berharap, dalam waktu dekat ini rumah sakit mata tersebut segera digunakan, karena hanya menunggu pemasangan peralatan.

Dengan digunakannya rumah sakit mata itu diharapan pelayanan pengobatan semakin baik, sehingga masyarakat di daerah ini bertambah sehat, katanya.

Namun, kata dia, yang tidak kalah pentingnya di lokasi rumah sakit tersebut akan dibangun rumah sakit daerah milik pemerintah Provinsi Sumsel.

Dengan dibangunannya rumah sakit mata dan rumah sakit daerah itu, diharapkan nantinya dapat menjadi acuan bagi masyarakat termasuk penelitian dalam mengembangkan ilmu kesehatan.

Hal ini karena rumah sakit mata dan rumah sakit daerah itu akan dilengkapi dengan peralatan modern, ujar dia pula.

Mengenai rumah sakit Ernaldi Bahar sendiri, sekarang masih dalam tahap pengerjaan karena pelaksanaan pembangunannya dimulai pada Oktober 2010.(antara)

Sumber Tulisan : eksposnews.com/

Palembang, Pal 6 , 0512, Dodi NP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...