CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

15 Mei 2012

Kentucky Fried Chicken (KFC) Simpang Empat Tanjung Siapi-api Palembang

KFC di Jalan Kol H Burlian simpang 4 Tanjung siapi-api
Penampilan Ello dan Armada Band saat  memeriahkan Grand Opening (GO) atau pembukaan cabang terbaru restoran siap saji Kentucky Fried Chicken (KFC)  di Jalan Kol H Burlian Simpang Empat Tanjung Siapi Api, kemarin bikin heboh. Penampilan dua artis papan atas ini, mengobati kerinduan wong Palembang yang sudah lama menginginkan penampilan keduanya.

Band Armada, tampil pertama kali di panggung dan langsung menyapa wong Palembang. “Apa Kabar Palembang” teriak Rizal, Vokalis Armada yang asli wong kito. Tampil bersama keempat personil lainnya Andith (drum), Radha (gitar), Endra (bass), dan Mai (gitar) membawakan dua lagu terbarunya antara lain Hargai Aku dan Mabuk Cinta. 

Teriakan Pasukan Armada yang juga hadir membuat suasana semakin panas dengan alunan lagu yang dibawakan suara merdu Rizal.  Selain itu, tampil juga artis ibu kota Ello atau lengkapnya Marcello Tahitoe. Tak kalah dengan Armada penampilan Ello pun dibuat terkesima dengan tampilannya tampan dan menawan. Memakai kaos warna hitam bertuliskan River Brick Ello tampil membawakan 4 lagu terbarunya antara lain Yang Kunanti, Indonesia Bisa, Nggak Kayak Mantanmu dan Masih Ada.

Tak hanya itu para penonton yang hadir, usai tampil diatas panggung penonton khusunya para kaum hawa mengerubuti panggung untuk berfoto dan bernyanyi bersama. Dengan semangatnya dan keringat yang bercucuran keempat lagu ini dinyanyikan dengan performance yang menggila. 

Kehadiran duo artis tersebut untuk memeriahkan pembukaan cabang ke 9 KFC wilayah Palembang. Maman Sudarisman, Public Relation Manager PT Fastfood Indonesia Tbk mengatakan, KFC Kolonel Barlian ini merupakan cabang ke-9 di Palembang dan secara nasional cabang yang ke-427 yang tersebar di 33 propinsi.

Lanjut Maman, pemilihan tempat dikarenakan strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Di cabang yang baru ini didesain dengan konsep yang lebih fresh, cozy dan mengusung nuansa kosmopolit. Disni juga kami sediakan menu paket yang sama yakni breakfast dan ada juga ruangan outdoor, mainan anak-anak.

Ditambahkannya juga jika KFC cabang 9 ini mengambil tema ’KFC Green Action’ yang merupakan aksi KFC untuk mengajak para masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan yakni melalui 3 cara seperti peduli lingkungan hijau (we care green), peduli organic (we care organik) dan peduli packing ramah lingkungan (we care eco friendly).

Green action juga sebagai salah satu realisasi kegiatan corporate social responsibility (CSR). Penghijauan ini telah dilakukan tahun 2008 yang lalu dan sampai sekarang sudah hampir 1 juta pohon yang ditanam ditiap kelurahan dititik kota Padang, Palembang, Medan, Jawa, Ujung Pandang dan lainnya.

Maman juga menjelaskan pertumbuhan KFC secara nasional telah mencapai 10 persen dan untuk cabang yang baru ini ditargetkan Rp1 miliar untuk satu bulan. Diperkirakan tahun ini juga KFC akan membuka cabang yang baru di Palembang.

Sementara itu, acara ini pun diresmikan oleh Wakil Gubenur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Eddy Yusuf SH MM dengan pemotongan pita. ”Saya sangat senang dan bangga sekali dengan hadirnya KFC di Palembang, karena bisa membantu para peternak ayam dan meningkatkan pertumbuhan perternakan,” ujarnya. (ove)

Sumber tulisan :  http://palembang-pos.com/

Palembang, Simpang 4 tanjung siapi-api , 0512, Dodi NP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...