CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

19 Mei 2012

Kantor Pusat Bank Sumselbabel Palembang

Kantor Pusat Bank Sumselbabel di Jakabaring Palembang

SEA Games ke 26 yang diselenggarakan pada 11-22 November 2011 yang lalu di Palembang dan Jakarta. Untuk upacara pembukaan dan acara penutupan diadakan di Jakabaring Sport City, Palembang. Bank SUMSEL Babel sepenuhnya memanfaatkan acara ini untuk turut berpartisipasi mensukseskan dengan menyediakan dukungan penuh untuk pelaksanaan layanan perbankan seperti money changer dan juga ATM. Sementara itu, tiga belas karyawan Bank SUMSEL Babel juga berpartisipasi langsung sebagai atlet dalam acara SEA Games 26 yang sudah telah mencapai medali emas dan perak. Bank SUMSEL Babel juga menyediakan gedung kantor pusat yang terletak di Jakabaring sebagai Media Center untuk wartawan dari berbagai negara di seluruh dunia.

Gedung Bank Sumselbabel diambil dari JSC (Mei 2012)
Media center terletak di kantor pusat Bank SUMSEL Babel Jakabaring. Tujuh lantai telah disediakan sebagai pusat media di Sea Games ke 26. Ini adalah kebanggaan Bank SUMSEL Babel yang memiliki kesempatan untuk membantu wartawan dari seluruh dunia dan berterima kasih untuk partisipasi mereka dalam menyebarkan berita tentang kegiatan selama SEA Games 2011.

Media Center yang ditempatkan di Bank SUMSEL Babel ini mempunyai kualitas yang sangat baik, jika kita masuk kedalam maka kita akan terasa nyaman dan akan bisa menghilangkan sejenak aktivitas pada saat meliput berita. Banyak juga media dari luar Indonesia yang tidak percaya palembang bisa menyediakan Media center yang begitu bagusnya. Pihak Bank sumsel pun mengatakan bangga bisa turut berpartisipasi dan mensukseskan acara besar seperti SEA Games pada saat konfrensi pers siang tadi yang bertempat di lantai 15 gedung Bank SUMSEL Babel, “Kita memang sudah bekerja sama dengan pemprov SUMSEL dan bersedia menjadikan gedung bang SUMSEL menjadi Media Center untuk para jurnalis”.

Gedung Bank SUMSEL ini sendiri akan resmi di gunakan sebagai kantor pusat pada tanggal 28 november nanti.

Sumber tertulis : http://trendygalih.com/

Palembang, Jakabaring, 0512, Dodi NP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...