CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

14 Mei 2012

Bubur Ayam Jalan Vetran Palembang

Pedagang bubur ayam Jl. Vetran yang buka dari jam 17.30 sampai tengah malam.
Salah satu kuliner yang cukup enak di kota ini adalah "Bubur Ayam", berlokasi di Jalan Veteran Palembang atau sebagian orang juga menyebutnya "Bubur Ayam Tamsis" di karenakan dekat dengan sekolah taman siswa, bubur ayam ini biasanya di buka setelah lewat dari jam 17.30 atau setelah jam bubaran kantro karenakan mereka bisa berjualan setelah ruko-ruko di belakang mereka sudah tutup. Dengan paduan bubur dan kuah menambah nikmat kuliner ini dengan suasana jalan Veteran yang cukup terbilang ramai di kota ini. Dengan tarif yang masih bisa terjangkau dengan kantong yang mematok harga  per porsi 5 ribu Rupiah untuk tanpa telor dan 6 ribu Rupiah jika di tambah dengan telor ayam.
Bubur Ayam Vetran

Di kala malam Minggu  justu yang menjadi "penikmat" bubur ayam ini semakin bertambah di karenakan tempat ini menjadi salah satu tempat kuliner favorit bagi pasangan muda-mudi di kota ini.

Sudah ada sejak tahun 90-an bubur ayam ini ada dengan konsep yang tidak mengalami banyak perubahan, gerobak warna hijau dan perlengkapan yang juga tidak berubah.

Apalagi kalau di malam Minggu Jalan Veteran menjadi salah satu tempat bagi penggemar kecepatan untuk melakukan balap liar disini. dan kuliner pelengkapnya antara lain "Bubur Ayam Veteran".

Saat ini bukan hanya bubur ayam saja yang kita makan di sana, di kawasan ini sudah menjadi seperti "Taman Kuliner Kecil" karena banyak beragam makanan yang bisa kita dapati di sini seperti nasi goreng, model, tekwan, pempek panggang dan lenggang, bubur kacang ijo, pempek dan bermacam jenis minuman.Semoga kawasan ini bisa terus berkembang sepertihalnya malioboronya Jogja di malam hari.


Palembang, Jalan Veteran, 0512, Dodi NP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...