CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

31 Mei 2012

Antri BBM di Palembang

Antrian BBM di SPBU Rambang di Jalan Mayor Salim Batubara
Kemacetan arus kendaraan di Palembang hingga hari ini, Senin (28/5), masih terjadi tontonan sehari-hari.Dari pantauan Sumsel Post, di beberapa ruas jalan seperti di Jl Patal Pusri, Jl R Sukamto, kawasan Sekip, Jl Merdeka dan Jl Demang Lebardaun terjadi kemacetan.Penyebab kemacetan itu adalah antrean kendaraan truk dan kendaraan pribadi saat mengisi BBM di SPBU yang sudah mengular hingga keluar pagar SPBU dan memakan badan jalan sehingga akibatnya laju kendaraan terhalang. 

Seperti di SPBU Patal Pusri dan R Sukamto, begitu juga di SPBU Jl Demang Lebardaun (Simpang Pakjo).Sementara di Jl Mayor Ruslan Sekip misalnya, kemacetan kendaraan terjadi mulai dari pangkal Jl Madang hingga simpang Pasar Sekip. Pasalnya, masih belum sadarnya pemilik kendaraan yang masuk dan keluar dari Jl Bendung dan simpang tiga Pasar Sekip. 

Kondisi ini diperparah dengan keluarnya siswa di SMA, SMK dan SMP Nurul Iman Yasir (40) pengemudi taksi Ampera Perum saat dipintai keterangan menjelaskan bahwa kemacetan tersebut telah membuat mereka rugi dalam menjalankan perkerjaanya,karena selain kemacetan yang terjadi mereka pun mengisi minyak harus antri berjam-jam di SPBU tersebut.

“Pikir saja pak saya ini suda hampir dua jam mengikuti antrian mobil di SPBU ini,kalau kita berjalan mungkin suda dua kali tarian yang kita dapat,” ujarnya Kita berharap ada tidakan secepatnya dari pemerintah dalam hal mengatasi antrian BBM tersebut,serta mengharapkan SPBU yang ada kalau bias jangan sampai mutus BBMnya. “saya suda keliling pak di beberapa SPBU yang saya lewati banyak BBM mereka kosong minyaknya”.jelasnya.(defi yansyah)

Sumber tulisan : http://sumselpost.com/

Palembang, Sekip, 0512, Dodi NP

1 komentar:

  1. Berhentilah melakukan Broadcast pada bbm anda. Mulailah berinteraksi dan berpromosi untuk bisnis anda pada iklan BBM Channel yang merupakan fitur tepat untuk bisnis Anda, bisnis anda akan terhubung pada seluruh audience penguna BBM di seluruh Indonesia, popularitas BBM tak ada yang meragukannya. Selengkapnya baca : Cara Setting Iklan BBM Melalui Adwords

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...