CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

30 April 2012

Amanzi Waterpark Palembang


Background wahana permainan di Amanzi Waterpark
Sejak beroperasi akhir tahun lalu, Amanzi Waterpark telah menjadi salah satu icon wisata di Kota Palembang.Tentu ini membanggakan masyarakat  Kota Palembang. Bagi wisatawan yang datang ke Kota Palembang,  tidak sempurna jika belum merasakan sensasi yang luar biasa dengan bermain air di Amanzi Waterpark yang berada di kawasan perumahan CitraGrand City. Jika sudah begitu, tentu masyarakat Kota Palembang  akan lebih menyesal lagi jika belum menikmati Amanzi Waterpark yang memiliki wahana permainan komplit berikut fasilitas pendukungnya yang dapat membuat enjoy dan rileks.

Program yang sudah berjalan di Amanzi Waterpark antara lain : Student Rate  (rate khusus untuk pelajar/mahasiwa), Birthday Package  (paket khusus yang akan merayakan ulang tahun), Friends & Family Package, dan Voucher Ticket (bisa digunakan untuk souvenir atau program promosi).

Bermain air bersama keluarga atau teman di Amanzi Waterpark memang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, sarana rekreasi dan olahraga air yang bisa dinikmati semua  level usia, dari balita sampai dewasa ini memiliki berbagai wahana yang mengasyikan dan menegangkan sehingga membuat pengunjung betah bermain air berjam-jam. Wahana permainan di Amanzi Waterpark terintegrasi antara satu dan yang lainnya. Sehingga pengunjung tak perlu berjalan jauh menikmati berbagai permainan air yang ada di  Amanzi Waterpark.
Di beberapa lokasi Amanzi Waterpark.
Faktor keamanan mendapat perhatian penuh di Amanzi Waterpark. Hampir di setiap arena permainan, seorang penjaga keselamatan atau life guard berdiri mengawasi dan siap memberi pertolongan. Setelah lelah bermain air, pengunjung bisa istirahat melepas penat dengan mengisi perut yang kosong di Amanzi Cafe yang lokasinya tak jauh dari arena permainan. Bagi pengunjung yang ingin membeli cinderamata Amanzi Waterpark atau ingin berfoto bersama bisa datang ke Amanzi Store. Pengunjung semakin nyaman karena Amanzi Waterpark juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti Free WiFi, Locker Room, Cabana Rental, Medical Room, Prayer Room, dan ATM Center.  

Dan kini masyarakat semakin mudah jika ingin ke Amanzi Waterpark. Pasalnya, taksi Blue Bird akan membuka pangkalannya di Amanzi Waterpark. Selain itu akan segera dibuka jalur Transmusi Bandara – Terminal Alang-alang Lebar via Amanzi Waterpark. Jadi tunggu apalagi, datanglah ke Amanzi Waterpark dan rasakan serunya bermain air bersama keluarga dan teman.  Waktu operasional Amanzi Waterpark setiap hari mulai dari pukul 10.00 - 18.00 WIB.

Dan berikut ini adalah Informasi Harga
  • Harga Tiket Masuk Umum
    Senin – Jumat : Rp. 50000/orang
    Sabtu : Rp. 75000/orang
    Minggu atau hari libur : Rp. 100000/orang
  • Harga Tiket Masuk Khusus
    Usia>60 tahun senin-jumat : Rp. 30000/orang (tunjukkan KTP)
    Usia>60 tahun sabtu : Rp. 50000/orang (tunjukkan KTP)
    Usia>60 tahun minggu : Rp. 65000/orang (tunjukkan KTP)
  • Harga Sewa Ban
    Single : Rp. 10000/unit
    Double : Rp. 15000/unit
    Deposit ban single : Rp. 10000/unit
    Deposit ban double : Rp. 15000/unit
  • Harga Sewa Loker
    Personal (kecil) : Rp. 5000/@ 1 coin
    Family (sedang) : Rp. 5000/@ 2 coin
  • Deposit Smart Card : Rp. 20000/buah (berlaku 1 bulan)
  • Harga Sewa Cabana
    Senin – Jumat : Rp. 100000/unit/check in
    Sabtu & minggu/libur : Rp. 200000/unit/check in
    Deposit Cabana (setiap hari) : Rp. 50000/unit/check in
Sumber Tulisan : Grand City 

Palembang, Citra Grand City , 0512, Dodi NP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...