CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

11 Maret 2010

Kawasan Wisata Pasar Kuliner Kampung Kapitan

Tempat pasar kuliner yang sampai saat ini belum ada kegiatan
Tenda putih yang mirip tenda sirkus ini khabarnya akan di gunakan untuk kawasan pasar kuliner di Seberang ulu, tetapi saat ini masih banyak pekerja yang mempersiapkan segala infrastrukturnya, Meski sempat dua kali tertunda pengoperasian pasar kuliner dikawasan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I karena terkendala sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Tahun ini dipastikan pihak pengelola Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) pasar kuliner akan beroperasi. Bahkan SP2J berkomitmen, kawasan kuliner 7 ulu tidak hanya menjadi kawasan wisata kuliner akan tetapi juga akan menjadi pusat rekreasi tempat hiburan bagi masyarakat kota Palembang.
Dua tenda ini akan didirikan menyamping dari tenda yang ada, sehingga untuk penempatan panggung hiburan yang akan khusus ditempatkan dikawasan tersebut tidak akan menganggu panggung utama untuk berbagai pedagang kuliner dan pernak-pernik khas Palembang. dengan rencana nya untuk memasuki kawasan ini akan di kenakan ticket masuk 5.000 per orang.
Selama ini yang jadi kendala penting juga adalah sarana transportasi baik darat ataupun sungai, karena dari pihak pemerintah sendiri masih mencari akses jalan terbaik untuk menuju pasar kuliner tersebut juga untuk areal parkir kendaraan pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...