CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

05 Maret 2010

Cyber Park Palembang

Lokasi Cyber Park di kawasan taman jembatan Ampera
"Cyber Park" yang terletak di taman bawah jembatan ampera ini di sediakan salah satu oleh perusahaan telekomunikasi di negeri ini dengan dukungan free WIFI, tetapi keamanan di cyber park ini di rasa kurang sehingga yang browisng dg laptop di sini belum pernah terlihat karena takut ada apa-apanya.

Begitu pun di tempat lain seperti di kawasan kambang iwak besak dan , fasilitas Cyber Park Government of Palembang di Taman Pesirah Simpang Polda sudah banyak rusak rusak. Begitu pula huruf timbul stainless bertuliskan “Cyber Park Government of Palembang” sejak beberapa bulan lalu hilang. Meja bagi pengunjung untuk berinternet dengan fasilitas wifi, kini tak mulus lagi, penuh coretan.

Booth-booth di taman itu kini tak lagi jadi tempat warga browsing atau ber-Internetan, tapi dijadikan tempat nongkrong dan tidur-tiduran anak-anak sekolah. Sejumlah warga memilih duduk di kursi taman (yang dipenuhi coret-coretan) untuk beraktivitas di dunia maya. Tentu saja, dengan kondisi ini, fasilitas Cyber Park itu jadi terkesan sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...