CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

02 April 2009

Eks Rumah Sakit Cek Yan



Tempat yang dulu merupakan bekas Rumah Sakit Amrina Rosayda pernah menjadi salah satu tempat pelayanan kesehataan pada tahun 1980-an tetapi saat ini sudah tidak di gunakan lagi di karenakan sudah di tutupnya rumah sakit ini, rumah sakit yang dikenal dengan "RS cek yan" yang terletak di kawasan Jalan Rengas ini rencananya akan di jual dan di buat tempat baru.

4 komentar:

  1. Dulu kami pernah kuliah IKM (Ilmu Kesehatan Masyarakat) di sini, karena dosen kami dulu juga bertugas di sini (DR.Dr.Suryadi Tjekjan,Dtm&H)

    BalasHapus
  2. Ado info dak pak kapan RS ini berdiri dan sampai terakhir beroperasi ?, sedang ngumpulin data untuk buat tulisan sejarah.

    BalasHapus
  3. Pelayanan pelanggan telah menjadi gaya hidup dalam setiap aktifitas pelayan di rumah sakit. Untuk itu dibutuhkan keahlian dan ketrampilan dalam menjalankan aktifitas tersebut dengan cermat, memuaskan dan menguntungkan.
    Info Pelatihan Pelayanan Prima
    Hotel Solo Inn Surakarta, 7 Mei 2009
    09.00-15.00 wib
    Info lengkap (materi dll) silahkan kunjungi http://www.forumkuliah.wordpress.com
    atau hub 081548341129 (eko)

    BalasHapus
  4. Mohon info tentang pemilik RS "cek yan"....saya adalah salah satu kerabat dr pemilik RS ini yg telah kehilangan kontak selama 35 tahun.....terima kasih sebelumnya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...