CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

01 September 2008

Spanduk Himbauan




Hibauan dari KPU dan beberapa instansi agar Pilgub pada 4 September 2008 nanti agar peilgub dapat berjalan sebagai mana yang di harapkan.

---------------------------------

PALEMBANG–MI: Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumsel tetap optimistis Pilkada gubernur Sumsel tidak akan molor, kendati pada rapat kerja dengan KPUD kabupaten/kota masih banyak kekurangan logistik seperti formulir C6 atau undangan pemberitahuan untuk pencoblosan.

Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Sumsel tetap 4 September 2008 dan mengenai formulir C6 surat pemberitahuan atau undangan nanti dicari solusinya, kata anggota KPUD Sumsel, Mismiwati di Palembang, Selasa.

Menurut dia, formulir C6 yang diajukan KPUD sebanyak daftar pemilih Sementara (DPS) dan dengan adanya penambahan daftar pemilih tetap (DPT) maka pihaknya mengajukan kembali sesuai dengan jumlah DPT.

“Pemesanan formulir tersebut diajukan sebelum DPT ditetapkan, karena itu besok kita akan ke perusahaan atau rekanan untuk mempertegas semuanya,” katanya.

Ia mengatakan, tetap optimis Pilkada gubernur Sumsel tetap dilaksanakan pada 4 September 2008, karena surat suara sudah selesai dicetak dan hari ini juga akan didistribusikan begitu pula dengan formulir.

Sementara mengenai kartu pemilih, pihaknya akan turun langsung ke lapangan guna meminta pihak perusahaan supaya kartu tersebut pada 21 Agustus sudah berangkat dari Purwokerto, karena mereka akan mengirim pada 23 Agustus 2008.

“Besok saya sendiri yang akan berangkat kesana guna mempertegas supaya kartu pemilih pada 21 Agustus 2008 sudah dikirim, ” ujarnya.

Jumlah data pemilih Pilkada gubernur Sumsel sekitar 5.058.827 orang. Pada Pilkada gubernur Sumsel 4 September 2008 hanya diikuti dua pasangan calon gubernur/wakil gubernur Sumsel yakni pasangan H.Syahrial Oesman-Helmi Yahya dan H.Alex Noerdin-Eddy Yusuf. (Ant/OL-01)

Source : Media Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...