CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

01 September 2008

Kampanye Pilgub





Salah satu sudut dari peserta kampanye yang mengikuti kampanye salah satu pasangan kandidat Cagub-Cawagub Sumsel di Stadion Bumi Sriwijaya kemaren 31/08.

----------------------
Palembang, Kompas – Sejumlah tokoh politik-pemerintahan dan artis dari level nasional akan menghadiri kampanye monologis hari pertama, mulai dari nomor urut satu, Alex Noerdin-Eddy Yusuf, dan nomor urut dua, Syahrial Oesman-Helmy Yahya. Mereka akan bertindak sebagai juru kampanye dan pengisi acara hiburan.

Dari jadwal kampanye, pasangan Alex Noerdin-Eddy Yusuf direncanakan berkampanye di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Bumi Agung, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, sedangkan kampanye Syahrial Oesman-Helmy Yahya akan berlangsung di Lapangan Parkir Bumi Sriwijaya Palembang, yang diperkirakan dihadiri 20.000 orang.

Menurut Ketua Tim Kampanye Pasangan Sohe Ibnu Hajar Dewantara, Senin (18/8), sejumlah tokoh nasional yang menjadi jurkam adalah Surya Dharma Ali, Tifatul Sembiring, Pramono Anung, Ryaas Rasyid, dan Meutia Hatta. Adapun musisinya adalah Rhoma Irama, Conny Nurlita, Tommy Ali, dan Imelda KDI.

Di sisi lain, untuk jadwal kampanye pasangan Alex Noerdin-Eddy Yusuf, ketua tim kampanye pasangan Aldy Nasrun Madang mengatakan, sejumlah artis dan musisi Ibu Kota yang akan memeriahkan kampanye di Kabupaten OKU Selatan itu adalah penyanyi Kristina dan Citra KDI.

”Untuk juru kampanye, sudah dipastikan Saudara Ruhut Sitompul dan Komar hadir di lokasi kampanye. Kami juga meminta pengurus pusat Partai Golkar, seperti Samsul Maarif, untuk menjadi juru kampanye,” katanya. (ONI)

Source : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...