CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

21 Februari 2008

Persemian Hotel Sahid Imara Hotel Palembang

Sahid Imara Hotel Palembang


Sahid Imara Hotel Palembang tampil dengan arsiterktur khas bergaya mediterania. Kombinasi warna putih pada bangunan serta lampu-lampu berwarna biru yang dipergunakan sebagai penerang di setiap sudut Hotel, mencuatkan kesan tenang dan nyaman. Dari hotel ini Anda dapat langsung menikmati indahnya pemandangan Kota Palembang.

Hotel berbintang 3 ini memiliki jumlah 73 kamar, terdiri dari 26 Superior Room, 22 Deluxe Room, 22 Business Room, dan 3 Suite Room. Hotel ini kerap dipilih wisatawan lokal maupun mancanegara saat berwisata di Kota Palembang. 

Fasilitasnya sangat lengkap berikut sarana pendukungnya seperti 24 jam Picasso Restaurant, 3 ruang rapat yang bisa menampung sampai 250 orang, executive lounge, save deposit box, laundry and dry cleaning, IDD Telephone, taxi service, business center, drug store, dan gratis layanan Internet dengan kecepatan tinggi.
Tak sulit menjangkau hotel ini. Hanya butuh waktu ±15 menit dari Sultan Mahmud Badaruddin II Internasional Airport. Lokasinya sangat dekat dengan Palembang Square, Palembang Indah Mall, dan Internasional Plaza. Jadi Anda dapat dengan mudah berbelanja bermacam kebutuhan.

Soal Menu, Hotel ini menyajukan beragam menu kuliner terbaik saat ini yang diolah oleh juru masak andalan. Disajikan dengan indah, rasa yang enak dan tentu harganya terjangkau. Anda dapat pergi ke Picasso Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel ini. Resto ini berkapasitas 52 orang dengan menu Internasional, Cina, dan Indonesia yang lengkap dari seluruh penjuru tanah air seperti pindang ikan, soup buntut, nasi timbel Siliwangi, tom yam kung, kepiting, sapi lada hitam, ayam cabe kering, dan aneka pilihan lain.

Bila ingin menikmati keindahan malam hari Kota Palembang, Anda bisa pergi ke executive lounge di lantai 8 hotel ini. Anda akan menyaksikan lampu lampu yang menghiasi kota termasuk Jembatan Ampera yang menjadi landmark kota ini, sambil dihibur live music berirama pop, jazz, dan klasik.
Sahid Imara Hotel Palembang adalah proyek Brand pertama Imara dari Sahid International Hotel Management and Consultant. Pemiliknya adalah kerjasama antara PT. Feodora Fidelity Fortimo dan Sahid International Hotel Management and Consultant.

hotel sahid imaraReview by Majalah Travel Club

Hotel Sahid Imara ***
Jalan Jenderal Sudirman No.1111 A
Palembang - 30128
Telepon (0711) 371000
Web site : www.imarahotel.com

Sumber tulisan : metropalembang.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...