CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

06 Agustus 2006

Gundah Dan Kehawatiran

"Gundah Dan Kehawatiran" merupakan 2 kata yang sangat erat di dalam kehidupan kita, dimana keduanya selalu mengiringi dalam kehidupan kita, banyak gundah-gundah yang di hadapi oleh kita sebagai pribadi individu ataupun sebagai mahluk sosial. Dari kekurangan materi, msalah anak, makanan, moral, pacar, pendidikan, pekerjaan dan lain sebagainya.

Kegundaghan dan kekahawatiran seperti selimut yang siap menyerang kita di setiap saat, saat sang "optimisme" mulai menipis mereka datang dengan menyerang hati kita dan mulai menyuntikan "Gudah & Khawatir", setiap manusia yang terkena ini pasti memiliki perasaan tersebut yaitu gundah dan khawatir tetapi bagi yang memiliki "anti virus" yaitu keyakinan dan optimisme, mereka tidak akan terlalu menghiraukan gundahnya itu, biasanya mereka berprinsip "The Show Must Be Go on'.

Tetapi bagi yang lain mungkin gundah ini menjadi hal yang mendalam dan membekas, karena torehan pengalaman, menjadikan gundah & khawatir menjadi hal yang luar biasa. Banyak yang sedang mengalami gundah termasuk saat ini. Semoga gundah ini cepat berlalu.....


"Sedang Gundah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...